Perumahan BSD City | Cluster Mozia BSD



Cluster Mozia BSD City, Hunian Berkonsep Modern Tropis di Perumahan BSD City

Perumahan BSD City, sebuah hunian modern eksklusif terletak di Jakarta Selatan. Menjadi hunian pilihan keluarga, menghadirkan kenyamanan hidup di tengah kehidupan urban. Cluster Mozia BSD City di Perumahan BSD ini baru saja mengeluarkan dua cluster terbaru, yaitu Aure & Amata. Dibangun dengan konsep hunian modern tanpa meninggalkan kesegaran unsur alam maupun tropis. Juga menjadi salah satu kompleks hunian dimana mengembangkan kombinasi antara kehidupan kota dinamis dengan sentuhan alam yang nyaman.
Cluster Mozia Perumahan BSD City berada di lokasi strategis karena dekat menuju pusat kota dan pemerintahan Jakarta. Berada dekat dengan bandar udara dan jalan-jalan tol yang terkoneksi menuju berbagai pusat kota, serta dilengkapi dengan keunggulan infrastruktur berkualitas. Juga sistem park and ride yang terintegrasi dengan pusat kegiatan serta TOD (Transit Oriented Development). sehingga penghuni akan mudah melakukan akses menuju stasiun, shelter angkutan massal jalan raya, serta terminal.
Fasilitas terbaik yang dihadirkan Cluster Mozia di desain untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup Anda bersama keluarga. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pengalaman pengalaman belanja di berbagai pusat perbelanjaan seperti Plaza, ITC, Junction, AEON Mall, serta Q-Big. Tidak hanya hunian yang prestisius, Cluster Mozia juga menawarkan pengalaman hidup yang lengkap dan nyaman.



Marketing & Sales Office 
PT. Bumi Serpong Damai Tbk Jl. BSD Boulevard, Kav. Office Park No.1, BSD City, Tangerang Selatan
Contact: 08119850668
Email: hallomarketing77@gmail.com

Komentar